08 September 2010

Joint Bisnis Online

benner dbc network
Baru pindah tugas, jam ngajar masih dikasih sedikit, sampai bingung mau digunakan untuk apa banyak waktu luang ini… Belum pernah merasakan yang seperti ini, biasanya dulu bekerja seakan dikejar waktu sampai kadang terasa kehabisan energy, benar-benar hari yang sangat melelahkan. Tapi sekarang malah berbeda, aku bingung mau diapakan waktu luang begini. Dengan pertimbangan beberapa hal, yang pertama, aku cukup punya banyak waktu untuk ol tiap hari dengan fasilitas yang aku punya, kedua Pengin memanfaatkan semaksimal mungkin sehingga bisa “menghasilkan” ( penginnya…..hehe ). Trus ingat deh, dulu pernah ditawarin bulikku gabung dengan d’BC network, katanya dia dah bisa merasakan hasilnya, dan dikasih lihat sama aku, yaitu gabung oriflame melalui d’BC network. Akhirnya aku coba-coba untuk gabung dengan oriflame menjadi downline bulikku yang sudah duluan bergabung. Mulanya dulu aku ragu untuk diajak bergabung, bisa gak ya aku menjual produkya….? Tapi dengan penjelasan yang diberikan, katanya nanti grup d’BC network akan siap membantu. Akhirnya aku beranikan diri bulan ini untuk bergabung. Bismillahirrahmannirrohiim, dengan niat karena Allah. Jika yang lain bisa insyaallah aku juga pasti bisa!. Akan aku buktikan. Semangat!!!!!!!!

2 komentar:

  1. Info yang menarik. Dengan segala kerendahan hati numpang info ni bu, usaha sampingan secara online yang sedang berkembang pesat, bisnis produk pasutri rekomendasi Boyke Dian Nugraha. silahkan kunjungi (abeprofit.com). Terima Kasih

    BalasHapus



Terima kasih atas komentarnya