30 Agustus 2010

Coba lagi

Tak terasa hampir 2 tahun, aku tak pernah urus blogku ini. Mungkin karena males, juga kecapean karena rutinitas harian yang mengharuskan aku pulang pergi sejauh 80an km, lebih dari 2 jam waktu aku habiskan dijalan. Rasanya energiku juga sudah drop setelah sampai dirumah. Penginnya langsung mengistirahatkan badan dan pikiran. Jadi butuh tenaga ekstra jika ingin punya waktu untuk urus blog. Tapi sekarang alhamdulillah setelah 4 tahun kujalani pekerjaan yang jauh dari tempat tinggalku, akhirnya permohonan pindahku dikabulkan. Sekarang aku sudah pindah kerja di kota kelahiranku, Purwodadi tercinta :D, dan jarak yang harus aku tempuh untuk berangkat kerja jg alhamdulillah sangat dekat kira2 200 m dari rumah, cukup dengan jalan kaki saja. Tidak perlu lagi naik bis yang buat aku sport jantung tiap hari. Sekarang aku coba lagi untuk menyempatkan waktu urus blog ini agar bisa bersua kembali, dan berbagi cerita, pengalaman dan ilmu dengan temen-temen blogger. Ok i think its enough, 'n c u later...

4 komentar:

  1. sama umi, saya juga udah lama nggak ngurus blog..:(
    kalo saya mah karena sok sibuk..:D
    yuk, nulis lagi.
    *oya, saya sekarang jg punya blog di multiply sm kompasiana mi..:D

    BalasHapus
  2. Selamat ya dek.. dah bisa pindah ke purwodadi, moga2 sekarang tidak ada alasan lagi untuk males pergi ke sekolah. katena sekarang dah deket....

    BalasHapus
  3. @winwin: makasih suportnya, tp nih aku blognya cukup 1 aja dl, biar gak banyak waktu untuk ngurusnya.

    BalasHapus
  4. @Anung : Thanks, mumpung masih banyak waktu luang karena masih ngajar dikit, kapan diajari jomlanya...

    BalasHapus



Terima kasih atas komentarnya