08 November 2008

Study tour ke Bandung.

Dalam rangka memenuhi syarat sebagai anak kelas 8 yang harus membuat karya tulis, ( gimana ini pengantarnya ya )
Anak- anak diwajibkan mengikuti study tour untuk bahan materi penulisan karya tulis mereka. Kemarin SMPN 1 Gemolong mengadakan tour ke Bandung tanggal 4 s/d 6 November 2008.
Kami berangkat hari selasa jam 14.00, diiringi dengan do’a dan linangan air mata, kami meninggalkan SMPN1 Gemolong tercinta ini. ( ralat : tanpa air mata :P )
Alhamdulillah dengan perlindunganNya kami dapat melewati segala rintangan ( pusing, mual, mabuk darat, laut, dan udara :P ) Tiba dengan selamat di tempat transit lebih cepat 2 jam dari yang diperkirakan, di pinggiran kota Bandung. Walaupun kami tidak dapat istirahat dengan lelap, tapi dinikmati aja bro… Tapi kasihan anak-anak juga gak ada tempat buat ngluruskan tulang-tulang yang seharian dilipat, ( ceritanya demi penghematan ). Terima saja dengan senang hati ya nak... after breakfast kami langsung berangkat menuju museum geologi, dan untuk yang kedua kalinya kami juga lebih cepat 1 jam dari waktu yang diperkirakan. Orang bilang berangkat gasik lebih bagus, tapi disini kegasi en, malah pintu museum belum dibuka! Nasib...nasib...



Setelah selesai melihat sejarah kota Bandung di museum geologi, kami menuju ke Gedung Merdeka, Museum Konferensi Asia-Afrika, Disini Aku gak bisa ikut turun untuk beredar, karena ada anakku yang sakit dan harus ditunggui ( gak papa kan masih bisa liat-liat dari Internet ), Selesai dari gedung KAA, kami lanjutkan kunjungan ke ITB, untuk melihat gedung iptek dan isi di dalamnya. Selesai deh kunjungan ditempat-tempat yang berbau pelajaran gitu, kami teruskan perjalanan ketangkuban perahu dan cibaduyut. Tapi perjalanan disini serasa diburu waktu sehingga gak Puazzzzzzzzzzz! Semoga besok dapat amanat ndampingi siswa ke Bandung lagi Amin....( Maunya sih ikut teyuusss :D )


3 komentar:

  1. menyenangkannya.

    btw masuk ke gedung sate nda?

    terus melihat kubukan soekarno dan ke alun-alun tak?

    ke ITB khan banayk obyek ada 10-an kalo nda salah. hehehehe. kok cuman 1.

    duhhhh rewelnya aku ini. heheheh

    BalasHapus
  2. Gak ke gedung sate pak, waktunya aja cuma 1 hari, untuk 5 lokasi.

    BalasHapus
  3. yang habis piknik dari bandung.... oleh2nya kok ndak sampai sini ditunggu lho sama katon n sasa

    BalasHapus



Terima kasih atas komentarnya