28 November 2008

Susahnya Cari Film Laskar Pelangi Bajakan


Sudah hampir 2 bulan lebih film yang mengharu birukan dunia berfilman indonesia ini diputar di gedung bioskop2 diseluruh indonesia. Pada waktu pemutaran perdana serempak seindonesia, mau nonton aja susahnya minta ampun. Antrian tiketnya luar biasa, bagi sebagian orang yang kebetulan lewat dan menyaksikan antrian begitu banyak mungkin bertanya-tanya, “ada apa to?”.Dan akhirnya penasaran untuk melihat juga.

Sebegitu dasyatnya alur cerita Film LASKAR PELangi ini menghipnotis penonton di seluruh indonesia. Alur ceritanya cukup sederhana, tidak ada adegan percintaan yang berlebihan, hanya mengisyaratkan tentang perjuangan seorang manusia untuk mencapai cita-cita melalui education.
Aku masih ingat waktu film Ayat-ayat cinta dulu diputar serempak di gedung bioskop, sungguh besar animo masyarakat waktu itu. Tapi Laskar Pelangi menurut Aku lebih dasyat dari AAC. Setiap hari media masa selalu mengisi beritanya tentang liputan film Laskar pelangi.
Rapinya dan ketatnya distribusi copy film ini membuat film Laskar pelangi ini susah dibajak.

Seringkali Aku mencoba hunting lewat mbah google mencari film/video Laskar Pelangi dengan harapan bisa men DOWNLOAD Film LASKAR PELANGI, tapi hasilnya nol besar..
Bayangkan waktu pemutaran film AAC, filmnya baru diputar 2 hari saja, CD bajakannya sudah beredar. Tapi dengan yang satu ini sungguh luar biasa.

Di kantor, selalu berharap moga ada penjual keliling yang biasa datang membawa CD Laskar Pelangi, tapi setiap ditanya, jawabnya “Susah nyarinya mbak….”
Aku masih berharap sampai sekarang, semoga ada yang nawari aku kaset atau CD Film Laskar Pelangi, buat koleksi dan sekaligus buat tontonan keluargaku dirumah…
Kemana aku harus mencari….

10 komentar:

  1. sabar saja.

    lagian kalo film bagus kenapa harus beli bajakan? heheheh kalo aku biasanya kalo film bagus carinya film asli. kalo biasa ajah baru bajakan.

    BalasHapus
  2. Setuju ma zaner...
    kl keren kita beli asli..

    BalasHapus
  3. Ternyata kemarin ada bajakan, harganya masih lumayan mahal untuk sekelas cd sekelas bajakan, sekitar Rp. 45.000, tapi aku gak beli lho... cuma liat-liat aja.

    BalasHapus
  4. Kok bajakan di cari..??
    yg ASLI dong..hehehehehe

    BalasHapus
  5. setuju bangett tentang filmnya..film laskar pelangi emang baguss!! bikin semangat!
    :)

    BalasHapus
  6. nyari nya koq yang bajakan bun?
    Yang asli dong.... buat kemajuan film indonesia, hihi...(becanda koq)

    aq jg blm liat tuh bun, film laskar pelanginya.

    BalasHapus
  7. waduh Ibu Guru ini malah cari film bajakan... ko hobinya sama seh :D di jogja udah banyak beredar lho Bu.. kmaren temen2 saya udah pada dapet.. kalo masalah harga seh saya kurang tau.. Filmnya emang bagus sekali itu..

    BalasHapus
  8. wduhhhhh uangeleeee.... da yg ounya g??? di upload azah...hehe

    BalasHapus
  9. Ntar tunggu filmnya ditayangin di TV aja ah... daripada beli bajakan! stop piracy guys!

    BalasHapus
  10. Kalo Bajakan VCD pada cari tapi kalo bajakan manusia siapa sih... yang mau..... alias jual manusia second


    Lutse Morin

    BalasHapus



Terima kasih atas komentarnya